DEWI, ISYANA TUNGGA (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, ISLAMIC BRANDING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Rabbani di Ungaran). [UNSPECIFIED]
Text
Isyana Tungga Dewi SKRIPSI FIX (2) 63020160142.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Islamic Branding dan Word of Mouth Terhadap Kepuasan Konsumen dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan olah data primer melalui kuisioner yang dibagikan dan disebar kepada pengguna produk Rabbani di Ungaran. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 130 responden dengan teknik purposive sampling. Untuk alat analisis yang digunakan penelitian ini menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Secara simultan variabel kualitas produk, Islamic branding dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Islamic branding dan word of mouth tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas produk dan Islamic branding berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening. Word of mouth tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening.
Item Type: | UNSPECIFIED |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 28 Oct 2021 03:27 |
Last Modified: | 27 Oct 2021 20:36 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/11804 |
Actions (login required)
View Item |