KHAULIA, SANIA (2021) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN PERSEPSI KONTROL PERILAKU TERHADAP NIAT MEMBELI PRODUK KOSMETIK HALAL DENGAN NEGARA ASAL SERTA EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Wanita Muslim Kabupaten Semarang). [UNSPECIFIED]
Text
SKRIPSI SANIA KHAULIA 63020160012.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Sikap, Norma Subjektif Dan Persepsi Kontrol Perilaku Terhadap Niat Membeli Produk Kosmetik Halal Dengan Negara Asal Serta Ekuitas Merek Sebagai Variabel Moderasi (Studi Wanita Muslim Kabupaten Semarang). Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dan Moderated Regression Analysis (MRA). Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Sampel yang diambil sebanyak 156 responden yang diberikan kepada wanita muslim yang berdomisili di Kabupaten Semarang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara sikap, norma subjektif, persepsi kontrol perilaku terhadap niat membeli produk kosmetik halal. Hasil Moderated Regression Analysis (MRA) menunjukkan bahwa negara asal tidak dapat memoderasi pengaruh sikap, norma subjektif, persepsi kontrol perilaku terhadap niat membeli produk kosmetik halal. Sedangkan ekuitas merek dapat memoderasi pengaruh persepsi kontrol perilaku dan tidak dapat memoderasi pengaruh sikap, norma subjektif terhadap niat membeli produk kosmetik halal.
Item Type: | UNSPECIFIED |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 06 Nov 2021 05:16 |
Last Modified: | 05 Nov 2021 22:28 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/12014 |
Actions (login required)
View Item |