Hanifa, Miftakhul (2021) PENGARUH ISLAMIC MARKETING MIX, GREEN MARKETING MIX, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS CUSTOMER DENGAN CUSTOMER EMOTIONAL RESPONSE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Member Zoya Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Text
Ebook STORE ATMOSPHERE DAN ISLAMIC-GREEN MARKETING MIX.pdf Download (1MB) |
|
Text
Ebook STORE ATMOSPHERE DAN ISLAMIC-GREEN MARKETING MIX.pdf Download (1MB) |
Abstract
Hanifa, Miftakhul. 2021. Pengaruh Islamic Marketing Mix, Green Marketing Mix, dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Customer dengan Customer Emotional Response sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Member Zoya Salatiga). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1 Ekonomi Syariah. Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Pembimbing : Imanda Firmantyas Putri Pertiwi, S.E., M.Si. Meningkatnya persaingan bisnis terutama dalam bidang fashion muslim menjadikan perusahaan harus mampu bertahan dengan berbagai strategi pemasaran yang digunakan. Pada masa pandemi covid-19 ini perlu adanya kesadaran terkait isu yang ada di sekitar lingkungan. Hal ini memberikan dampak yang sangat mendalam dari berbagai sektor, terlebih lagi menjaga stabilitas kesetiaan konsumen terhadap produk perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Islamic Marketing Mix, Green Marketing Mix, dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Customer dengan Customer Emotional Response sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Member Zoya Salatiga). Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer. Populasi yang digunakan yaitu member di Zoya Salatiga yang telah dilakukan pertimbangan dan memiliki kesempatan untuk dijadikan respoden. Sampel dalam penelitian menggunakan responden sebanyak 100 orang. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner atau angket. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linear berganda menggunakan alat bantu aplikasi IBM SPSS versi 16.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa islamic marketing mix dan green marketing mix tidak berpengaruh terhadap customer emotional response. Store atmophere berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer emotional response di Zoya Salatiga. Islamic marketing mix dan green marketing mix tidak berpengaruh terhadap loyalitas customer. Store atmosphere dan customer emotional response berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas customer. Customer emotional response tidak dapat memediasi pengaruh islamic marketing mix, green marketing mix, dan store atmosphere terhadap loyalitas customer. Kata kunci : Islamic Marketing Mix, Green Marketing Mix, Store Atmophere, Customer Emotional Response, Loyalitas Customer
Item Type: | ["eprint_typename_skripsi" not defined] |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 12 Nov 2021 17:40 |
Last Modified: | 24 Dec 2021 00:20 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/12113 |
Actions (login required)
View Item |