Afifah, Nur Fitri (2021) Pengaruh Green Marketing, Consumer Knowledge, Brand Image, Quality Product, dan Islamic Advertising Ethics Terhadap Keputusan Pembelian Produk Izaura di Kabupaten Sragen. [UNSPECIFIED]
Text
Nur Fitri Afifah. SKRIPSI. FIX.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh jumlah penjualan produk Izaura yang sangat pesat di Kabupaten Sragen. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh green marketing, consumer knowledge, brand image, quality product, dan Islamic advertising ethics terhadap keputusan pembelian produk Izaura di Kabupaten Sragen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif statistik deskriptif dengan data primer yang didapatkan dari sebaran kuesioner responden yang berdomisili di Kabupaten Sragen dan sudah pernah mengonsumsi produk Izaura. Pada penelitian ini populasi yang digunakan adalah masyarakat Kabupaten Sragen yang pernah mengonsumsi produk Izaura dengan teknik pengambilan sampel menggunakan sampling purposive dengan jumlah 100 responden. Alat analisis penelitian ini menggunakan SPSS for windows version 26.0. green marketing berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, consumer knowledge tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, quality product berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan Islamic advertising ethics berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Brand Image, Consumer Knowledge, Green Marketing, Islamic Advertising Ethics, Quality Product, Keputusan Pembelian.
Item Type: | UNSPECIFIED |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 12 Nov 2021 22:08 |
Last Modified: | 12 Nov 2021 16:19 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/12126 |
Actions (login required)
View Item |