PERSEPSI NASABAH TERHADAP NISBAH BAGI HASIL, JUMLAH KANTOR CABANG PEMBANTU, PERSEPSI PROFILE COMPANY DAN PEMAHAMAN VISI MISI BANK SYARIAH Studi Kasus Bank Muamalat Cabang Pembantu Magelang

HAMDANI, FAHRIZAL TRI (2012) PERSEPSI NASABAH TERHADAP NISBAH BAGI HASIL, JUMLAH KANTOR CABANG PEMBANTU, PERSEPSI PROFILE COMPANY DAN PEMAHAMAN VISI MISI BANK SYARIAH Studi Kasus Bank Muamalat Cabang Pembantu Magelang. Diploma thesis, IAIN Salatiga.

[img] Text
Fahrizal Tri Hamdani - 20109022_0001.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengukur tingkat pengetahuan dan persepsi nasabah bank syariah terhadap nisbah bagi hasil, jumlah kantor cabang pembantu, persepsi profile company dan pemahaman visi misi. Rumusan masalah yang diangkat dalam penelitian ini adalah Bagaimana hubungan antara keempat variabel yang dipilih terhadap persepsi nasabah serta apakah nasabah mengerti dan memahami tentang nisbah bagi hasil, jumlah kantor cabang, companyprofile dan visi misi bank. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatifyang bersifat penelitian eksplorasi, yaitu penelitian yang mencari tahu atau menjajaki secara singkat tetang variable penelitian dan memahaminya. Dari hasil penelitian didapat bahwa keempat variabel memiliki hubungan yang cukup signifikan terhadap persepsi nasabah dan juga nasabah mengerti dan memahami apa itu nisbah bagi hasil, jumlah kantor cabang, companyprofile dan visi misi yang dikeluarkan oleh bank syariah. Kata kunci : persepsi, nasabah dan pemahaman variabel

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 03 Jan 2022 13:07
Last Modified: 03 Jan 2022 13:07
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/12666

Actions (login required)

View Item View Item