Fauzi, Muhammad (2005) EVALUASI KINERJA KUD BERINGIN KECAMATAN BERINGIN KAB SEMARANG. Diploma thesis, IAIN Salatiga.
Text
Muhammad Faozi - 20102024_0001.pdf Download (2MB) |
Abstract
KUD Beringin wilayahnya meliputi kecamatan Beringin dan Kecamatan Bancak, yang mencakup kurang lebih 25 Desa di wilayah tersebut. Dalam memberikan pelayan anggota yang jumlahnya kurang lebih 1036 orang, para pengurus dan karyawan KUD Beringin ku_rang efektif, di karenakan usaha yang di kelola KUD Beringin,bertumpu pada pelayanan jasa kelistrikan, yang mana jasa kelistrikan yang mendapatkan rekomandasi dari PLN yaitu dalam pelayanan mulai tanggal 7 sampai tanggal 20 setiap bulannya.Dengan demikian ketika tanggal tersebut semua karyawan sibuk dalam pelayanan listrik sehingga unit usaha yang dikelola seperti Waserda, simpan pinjam kurang dalam pelayanan, begitu pula sebaliknya ketika tanggal tersebut sudah berakhir, para karyawan yang di dalam bekerja itu banyak waktu yang tidak digunakan seefisien mungkin atau terbuang sia-sia. KUD Beringin dalam menetapkan standarisasi jam kerja yaitu masuk jam 08.00 dan berakhirjam 15.00. Dalam jam kerja yang telah ditetapkan itu masih ada juga karyawan yang masuk dan keluar tidak sesuai jam yang telah ditetapkan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (D3) |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 11 Jan 2022 08:12 |
Last Modified: | 11 Jan 2022 08:12 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/12744 |
Actions (login required)
View Item |