ANALISA PENGARUH PEMASARAN TERHADAP PEKEMBANGAN MODAL KERJA PADA PD. BPR-BKK TUNTANG

Ghozali, M. Arief lmam (2005) ANALISA PENGARUH PEMASARAN TERHADAP PEKEMBANGAN MODAL KERJA PADA PD. BPR-BKK TUNTANG. Diploma thesis, IAIN Salatiga.

[img] Text
M. ARIEF IMAM GHOZALI - 201 02 056_0001.pdf

Download (2MB)

Abstract

Setiap perusahaan baik perseorangan maupun koorporat pada umumnya mempunyai tujuan operasional dalam jangka panjang maupun dalam jangka pendek. Untuk dapat mencapai tujuan itu sering kali perusahaan dihadapkan pada berbagai macam persoalan baik dibidang produksi, pembelanjaan maupun bidang pemasaran. PD, BPR-BKK Tuntang sebagai lembaga yang bersifat Profit Oriented merupakan sarana bagi pemerintah untuk dapat membantu meningkatkan dan menggerakkan Perekonomian di masyarakat. Dalam menjalankan fungsinya sebagai lembaga perbankan di tingkat daerah tidaklah mudah karena banyak sekali persaingan antar sesama lembaga perbankan. Dengan melihat uraian tersebut penulis tertarik untuk menganalisa pengaruh pemasaran terhadap perkembangan modal kerja pada PD. BPR-BKK Tuntang Kabupaten Semarang. Adapun sumber data primer yang digunakan dalam penyusunan tugas akhir ini adalah melalui wawancara atau observasi. Sedangkan data skunder diperoleh melalui data statistik dan publikasi lainnya Untuk lokasi penelitian penulis mengambil di lokasi PD. BPR-BKK Tuntang Kabupaten Semarang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 11 Feb 2022 09:29
Last Modified: 11 Feb 2022 09:29
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/12926

Actions (login required)

View Item View Item