ASTUTININGTYAS, LISTY (2022) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, KUALITAS PELAYANAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BPRS SUKOWATI SRAGEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Text
LISTY ASTUTININGTYAS-REVISI PASCA SIDANG.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh Customer Relationship Management, Kualitas Pelayanan, dan Brand Image terhadap Loyalitas Nasabah PT. BPRS Sukowati Sragen dengan Kepuasaan sebagai variabel Intervening. Metode penelitian kuantitatif dan menggunakan data primer. Metode analisis yang digunakan adalah analisis path (jalur), dengan alat analisis SPSS version 21. Pada uji F test variabel Customer Relationship Management , Kualitas Layanan, Brand Image, dan Kepuasan berpengaruh secara simultan terhadap Loyalitas. Hasil uji T test pada variabel customer relationship management menunjukkan pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Variabel kualitas layanan menunjukkan pengaruh negatif dan tidak sigifikan terhadap loyalitas nasabah dan variabel brand image menunjukkan pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah. Dan variabel kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Hasil penelitian juga menunjukkan variabel kepuasan dapat memediasi variabel customer relationship management, kualitas layanan, dan brand image terhadap loyalitas nasabah.
Item Type: | ["eprint_typename_skripsi" not defined] |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 25 Feb 2022 19:54 |
Last Modified: | 25 Feb 2022 19:54 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13098 |
Actions (login required)
View Item |