Sofiyatun, (2022) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN MODERASI KEPUASAN PADA PT. BPRS SURIYAH SALATIGA. [UNSPECIFIED]
Text
Sofiyatun NIM 21314044.pdf Download (2MB) |
Abstract
Sofiyatun. 2021. Pengaruh Customer Relationship Marketing dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Moderasi Kepuasan pada PT. BPRS Suriyah Salatiga. Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Program Studi S1 Perbankan Syariah. Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Nafis Irkhami Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Customer Relationship Marketing (CRM) dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Nasabah Perbankan Syariah dengan Kepuasan sebagai Variabel Moderating. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif karena bertujuan untuk mengkonfirmasi data yang didapatkan di lapangan dengan teori yang ada. Sampel diperoleh sebanyak 100 responden nasabah Bank BPRS Suriyah cabang Salatiga dengan teknik convenience sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapat dari responden dengan cara pengisisan kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier dengan bantuan SPSS versi 20. Hasil dari penelitian ini memperlihatkan bahwa variabel Customer Relationship Marketing (CRM), kualitas layanan dan kepuasan memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Variabel kepuasan tidak memoderasi Customer Relationship Marketing (CRM) dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Nasabah.
Item Type: | UNSPECIFIED |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 21 Mar 2022 20:41 |
Last Modified: | 21 Mar 2022 13:45 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13284 |
Actions (login required)
View Item |