ERVIANA, LINDA (2022) Pengaruh Sosial Media Promosi, Sharia Compliance, dan Reward terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Moderasi (Studi pada BSI KCP Pacitan). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Text
SKRIPSI LINDA.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat seberapa besar pengaruh sosial media promosi, sharia compliance, dan reward terhadap loyalitas nasabah dengan variabel kepuasan sebagai variabel moderasi. Penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan metode survey atau kuesioner di Bank Syariah Indonesia KCP Pacitan. Sampel yang diambil sebanyak 90 responden dengan teknik isidental sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah menggunakan alat bantu SPSS versi 16. Analisis ini meliputi uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji statistik, dan menggunakan analisis Moderated Regression Analysis (MRA). Secara parsial menunjukkan bahwa sosial media promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, sedangkan sharia compliance dan reward berpengaruh positif tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah. Uji analisis Moderated Regression Analysis (MRA) menunjukkan bahwa variabel kepuasan mampu memoderasi pengaruh sosial media promosi terhadap loyalitas nasabah, sedangkan analisis Moderated Regression Analysis (MRA) menunjukkan bahwa variabel kepuasan tidak mampu memoderasi pengaruh sharia compliance dan reward terhadap loyalitas nasabah BSI KCP Pacitan
Item Type: | ["eprint_typename_skripsi" not defined] |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 31 Mar 2022 21:50 |
Last Modified: | 31 Mar 2022 21:50 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13372 |
Actions (login required)
View Item |