Nilai Hedonik, E-service Quality, Attitude Terhadap Behavioral Intention dengan Islamic Religiosity sebagai Variabel Moderasi

Fajeriati, Resti (2022) Nilai Hedonik, E-service Quality, Attitude Terhadap Behavioral Intention dengan Islamic Religiosity sebagai Variabel Moderasi. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
SKRIPSI FINAL-RESTI FAJERIATI-MBS.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Fajeriati, Resti. 2022. Nilai Hedonik, E-Service Quality, Attitude Terhadap Behavioral Intention Dengan Islamic Religiosity Sebagai Variabel Moderasi. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1 Manajemen Bisnis Syariah IAIN Salatiga. Pembimbing: Mohammad Rofiuddin, M. Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai hedonik, e- service quality, attitude terhadap behavioral intention dengan islamic religiosity sebagai variabel moderasi pada konsumen market place Shopee. Sampel yang digunakan sebanyak 200 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis yang digunakan yaitu Moderated Regression Analysis (MRA). Hasil analisis dengan menggunakan uji t dan uji f menunjukkan bahwa variabel nilai hedonik, e-service quality dan attitude berpengaruh positif terhadap behavioral intention. Pengujian dengan menggunakan uji MRA menunjukkan hasil bahwa islamic religiosity sebagai variabel moderasi memperlemah semua interaksi variabel independen terhadap variabel dependen. Kata Kunci: Nilai Hedonik, E-service Quality, Attitude, Behavioral Intention, Islamic Religiosity.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 10 Jul 2022 22:19
Last Modified: 10 Jul 2022 22:19
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13844

Actions (login required)

View Item View Item