PENGARUH KUALITAS PRODUK, ISLAMIC BRANDING, DAN ISLAMIC ADVERTISING ETHICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Fashion Muslim di Tokopedia di Salatiga)

Saputro, Ahmad Masrukhan (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, ISLAMIC BRANDING, DAN ISLAMIC ADVERTISING ETHICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Fashion Muslim di Tokopedia di Salatiga). [UNSPECIFIED]

[img] Text
FINAL SKRIPSI AHMAD MASRUKHAN SUDAH DISAHKAN (PDF).pdf

Download (3MB)

Abstract

Saputro, Ahmad Masrukhan. 2022. Pengaruh Kualitas Produk, Islamic Branding dan Islamic Advertising Ethics, Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Konsumen Fashion Muslim di Tokopedia di Kota Salatiga).Skripsi.Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Negeri Salatiga.Pembimbing: Fany Indriyani, M. Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Islamic Branding dan Islamic Advertising Ethics, Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Konsumen Fashion Muslim di Tokopedia di Kota Salatiga). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode penelitian pengumpulan data dalam penelitian ini melalui penyebaran kuesioner yang ditujukan kepada konsumen Fashion Muslim di Tokopedia di Kota Salatiga. Sampel yang diambil sebanyak 100. Data yang diolah kemudian diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS versi 25. Analisis ini meliputi uji statistik (uji Ttest, Ftest, serta koefisien determinasi R2), uji asumsi klasik (uji multikolinearitas, uji heteroskedasitas, uji normalitas), uji analisis jalur (analisis path). Hasil ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel Islamic branding tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel Islamic advertising ethic mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap minat beli. Variabel Islamic branding mempunyai pengaruh signifikan terhadap minat beli. Variabel Islamic advertising ethic mempunyai pengaruh signifikan terhadap minat beli. Variabel minat beli mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Variabel Islamic branding tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel Islamic Advertising Ethic mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Kata Kunci: Kualitas Produk, Islamic Branding, Islamic Advertising Ethic, Minat Beli, Keputusan Pembelian

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 18 Jul 2022 19:34
Last Modified: 18 Jul 2022 12:36
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13993

Actions (login required)

View Item View Item