Utama, muhammad Surya (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus pada Bank Syariah Indonesia KC Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Text
Muhammad Suryo Utomo.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan dan Brand Imade terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebagai Mediator (Studi kasus pada Bank Syariah Indonesia KC semarang. Sampel yang diambil sebanyak 110 responden dengan tehnik Purposive sampling . Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS Versi 16 (Statistical Product and Service Solution). uji perkiraan klasik, uji akurasi model, uji R2, uji hipotesis serta path analysis. Berdasarkan hasil uji yang dilakukan menunjukan 1.kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah 2. brand image tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah 3. kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah 4. kualitas layanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah 5. brand image tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah 6. kepuasan positif dan signifikan, sehingga dapat memediasi pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah 7. kepuasan positif dan signifikan, sehingga dapat memediasi pengaruh brand image terhadap loyalitas nasabah.
Item Type: | ["eprint_typename_skripsi" not defined] |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 25 Jul 2022 01:47 |
Last Modified: | 25 Jul 2022 01:47 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/14154 |
Actions (login required)
View Item |