Pengaruh Feel Experience Marketing dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi kasus pada konsumen Mie instant Indomie di Jawa Tengah)

Anggraina, Ergian Elok (2022) Pengaruh Feel Experience Marketing dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi kasus pada konsumen Mie instant Indomie di Jawa Tengah). [UNSPECIFIED]

[img] Text
63040180059-Ergian Elok Anggraina-September-2022-Pengaruh Feel experience marketing dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (Studi kasus pada konsumen Indomie di Jawa Tengah).pdf

Download (2MB)

Abstract

Anggraina, Ergian Elok. 2022. Pengaruh Feel Experience Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Studi Kasus Pada Konsumen Mie Instatnt Merek Indomie Di Wilayah Provinsi Jawa Tengah. Skripsi. IAIN Salatiga. Pembimbing: Yudha Trishananto., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Feel Experience Marketing dan Kualitas Produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel Intervening penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif. Dengan populasi masyarakat Jawa Tengah yang mengkonsumsi mie instant merek Indomie. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling; purposive sampling dengan responden yang berjumlah 100 responden, lalu hasil yang didapat diolah dengan SPSS versi 25, analisis yang digunakan diantaranya uji statistik deskriptif, uji instrument, uji asumsi klasik, uji ketetapan model, uji hipotesis dan path analys (analisis jalur) Berdasarkan hasil daripada pengujian memperoleh hasil: 1) feel experience marketing berpengaruh positive dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, 2) kualitas produk berpengaruh positive dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, 3) feel experience marketing berpengaruh positive dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, 4) kualitas produk berpengaruh positive dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, 5) kepuasan konsumen berpengaruh positive dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, 6) kepuasan konsumen mampu memediasi hubungan antara feel experience marketing terhadap loyalitas konsumen, dan 7) kepuasan konsumen mampu memediasi hubungan antara kualitas produk terhadap loyalitas konsumen. Kata kuci: Feel experience marketing, kualitas produk, loyalitas konsumen, kepuasan konsumen

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 15 Aug 2022 18:27
Last Modified: 15 Aug 2022 11:30
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/14414

Actions (login required)

View Item View Item