PENGARUH VIRAL MARKETING, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Kopi Janji Jiwa)

Widodo, Aji (2022) PENGARUH VIRAL MARKETING, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Kopi Janji Jiwa). [UNSPECIFIED]

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui viral marketing dan lebelisasi halal terhadap keputusan pembelian dengan citra Merek (Brand Image) Kopi Janji Jiwa dengan variable intervening. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang bertujuan untuk bertujuan mengonfirmasi data yang didapatkan dengan teori yang ada. Objek penelitian yang digunakan yaitu 100 orang responden masyarakat umum yang sudah menjadi konsumen Kopi Janji Jiwa. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi multiples atau berganda berfungsi untuk mencari pengaruh dari dua atau lebih variable independent (variable bebas atau X) terhadap variable dependent (variable terikat Y). Hasil penelitian menunjukkan bahwa viral marketing dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian dengan citra Merek (Brand Image) Kopi Janji Jiwa secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kopi dari Kopi Janji Jiwa.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: ?? ESI ??
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 02 Sep 2022 07:28
Last Modified: 24 Jan 2023 14:44
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/14695

Actions (login required)

View Item View Item