PENGARUH RESPONSIVENESS, EMPATHY, NETWORK QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALU CUSTOMER PERCEIVED SERVICE QUALITY PRODUK ZOYA KOTA SALATIGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

ummah, zahrotul (2022) PENGARUH RESPONSIVENESS, EMPATHY, NETWORK QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALU CUSTOMER PERCEIVED SERVICE QUALITY PRODUK ZOYA KOTA SALATIGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
Skripsi Zahrotul Ummah (63040180008)-compressed.pdf

Download (888kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat pengaruh Responsiveness, Empathy,Network Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui customer Perceived Service Quality Produk Zoya Kota Salatiga Sebagai Variabel Intervening dengan menggunakan metode Kuantitatif. Dalam penelitian ini mengolah dengan data primer dengan populasi konsumen hijab Zoya di Kota Salatiga . Teknik pengambilam sampling dengan metode Purposive Sampling dengan menggunakan kriteria tertentu dengan 100 responden. Analisis yang digunakan yaitu uji statistic deskriptif, uji instrument, uji asumsi klasik, uji statistic, uji hipotesis dan path analysis (analisis jalur). Berdasarkan penelitian ini memperoleh hasil : (1) Responsiveness tidak terdapat pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Customer Perceived Serviuce Quality. (2) Empathy berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Customer Perceived Service Quality. (3) Network quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Customer Perceived Service Quality. (4) Responsiveness berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. (5) Empathy tidak terdapat pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (6) Network Quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (7) kepuasan konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Customer Perceived Service Quality. (8) Responsiveness berpengaruh terhadap kepuasan konsumen melalui Customer Perceived Servuce Qulity. (9) Network Quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen melalui Customer Perceived Service Quality. (10) Empathy berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen melalui Customer Perceived Servuce Quality. Kata Kunci : Responsiveness, Empathy, Network Quality,kepuasan Konsumen, Customer Perceived Service Quality

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 10 Nov 2022 18:34
Last Modified: 10 Nov 2022 18:34
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/15271

Actions (login required)

View Item View Item