Saniar, Sanita (2022) Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Label Halal terhadap Keputusan Pembelian Skincare MS.Glow dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Text
Sanita.pdf Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Saniar, Sanita. 2022. Pengaruh harga, kualitas produk dan label halal terhadap keputusan pembelian skincare MS.Glow dengan minat beli sebagai variabel intervening. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program studi Ekonomi syariah IAIN Salatiga. Pembimbing: Arna Asna Annisa, MSI Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan label halal terhadap keputusan pembelian skincare MS.Glow dengan minat beli sebagai variabel intervening Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi sebagai analisis data dan menggunakan data primer. Data yang digunakan adalah data yang diperoleh berasal dari penyebaran kuisioner langsung kepada 120 reponden pengguna skincare MS.Glow. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan alat bantu aplikasi SPSS 23. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa minat beli tidak memiliki pengaruh mediasi dan tidak signifikan terhadap variabel harga. Sedangkan minat beli konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas produk dan keputusan pembelian. Dan minat beli mampu memediasai label halal secara signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian Kata kunci: Harga, kualitas produk, label halal, keputusan pembelian, minat beli
Item Type: | ["eprint_typename_skripsi" not defined] |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 22 Dec 2022 12:37 |
Last Modified: | 22 Dec 2022 12:37 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/15600 |
Actions (login required)
View Item |