Rahmawati, Laila (2023) PENGARUH HALAL LIFESTYLE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM PADA GALERI ZOYA SALATIGA DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [UNSPECIFIED]
Text
LAILA RAHMAWATI.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh halal lifestyle, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian dengan religiusitas sebagai variabel moderasi. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer dengan cara melakukan penyebaran kuesioner baik secara langsung maupun dengan google form. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan alat bantu SPSS Versi 26. Populasi dalam penelitian ini adalah member toko Zoya Salatiga yang berjumlah 904 customer tahun 2019-2021. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus Slovin dan diperoleh hasil 90 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel halal lifestyle dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan beli, sedangkan variabel kualitas produk berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Religiusitas dapat memoderasi variabel halal lifestyle, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Keputusan pembelian, halal lifestyle, kualitas produk, harga, religiusitas
Item Type: | UNSPECIFIED |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 11 Feb 2023 16:23 |
Last Modified: | 25 Feb 2023 08:35 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/15893 |
Actions (login required)
View Item |