Sulistyoningrum, Anggun (2023) PENGARUH PRODUCT QUALITY, PRICE DAN HALAL LABEL TERHADAP PURCHASING DECISIONS PADA KFC BOYOLALI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Text
SKRIPSI ANGGUN SULISTYONINGRUM_63040180034.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menentukan pengaruh Product Quality, Price Dan Halal Label Terhadap Purchasing Decisions Pada KFC Boyolali Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening. Teknik Pengambilan sampling dengan metode Accidental Sampling dengan menggunakan kriteria tertentu dengan 100 responden. Berdasarkan penelitian ini, temuan menunjukkan bahwa: (1) Product Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchasing Decisions. (2) Price berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchasing Decisions. (3) Halal Label berpengaruh langsung positif dan signifikan terhadap Purchasing Decisions. (4) Product Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand image. (5) Price berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image. (6) Halal Label berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image. (7) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchasing Decisions. (8) Product Quality berpengaruh positif signifikan terhadap Purchasing Decisions melalui Brand Image. (9) Price berpengaruh positif terhadap Purchasing Decisions melalui Brand Image. (10) Halal Label berpengaruh signifikan terhadap Purchasing Decisions melalui Brand Image di KFC Boyolali.
Item Type: | ["eprint_typename_skripsi" not defined] |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 15 Feb 2023 01:46 |
Last Modified: | 15 Feb 2023 01:46 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/15950 |
Actions (login required)
View Item |