PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen KFC Salatiga)

Mukti, Atrika Pinaring (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen KFC Salatiga). [UNSPECIFIED]

[img] Text
SKRIPSI_ATRIKA PINARING MUKTI_63040180055.pdf

Download (1MB)

Abstract

Mukti, Atrika Pinaring. 2022. Pengaruh Experiential Marketing dan Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Konsumen KFC Salatiga). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Universitas Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing Rifda Nabila, M.Si. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Experiential Marketing dan Brand Image terhadap Loyalitas Konsumen dengan dimediasi Kepuasan konsumen pada konsumen KFC Salatiga. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan data primer dengan populasi konsumen KFC Salatiga. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling; purposive sampling dengan responden berjumlah 100 responden. Data diolah menggunakan alat bantu SPSS versi 29, teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji T, uji F, dan analisis koefisien determinasi, uji asumsi klasik, path analysis dan uji pengaruh mediasi. Hasil penelitian: 1) experiential marketing berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, 2) brand Image berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, 3) kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, 4) experiential marketing berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, 5) brand image berpengaruh negative terhadap loyalitas konsumen, 6) kepuasan konsumen tidak dapat memediasi hubungan antara experiential marketing terhadap loyalitas konsumen, 7) kepuasan konsumen tidak dapat memediasi hubungan antara brand iamge terhadap loyalitas konsumen. Kata kunci : Experiential marketing, brand image¸ loyalitas konsumen, kepuasan konsumen

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 16 Feb 2023 04:00
Last Modified: 16 Feb 2023 16:50
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/15963

Actions (login required)

View Item View Item