Aisyiah, Ocktafiyani (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW AND RATING, LABELISASI HALAL, BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING DI SHOPEE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Text
OCKTAFIYANI AISYIAH (63040180052).pdf Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Online customer review and rating, Labelisasi Halal, Brand ambassador terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening di Shopee dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif data primer yang diolah melalui penyebaran kusioner terhadap konsumen pengguna Scarlett Whitening di Shopee, Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan teknik purposive sampling. Kemudian hasil yang diperoleh diolah dengan SPSS versi 25. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen, uji statistik, uji asumsi klasik dan path analysis (analisis jalur). Berdasarkan hasil pengujian menunjukan Online customer review and rating, labelisasi halal, brand ambassador tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, online customer review and rating, brand ambassador berpengaruh terhadap minat beli, labelisasi halal tidak berpengaruh terhadap minat beli. Minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Minat beli dapat memediasi online customer review and ratingdan brand ambassador terhadap keputusan pembelian. Sedangkan minat beli tidak dapat memediasi labelisasi halal terhadap keputusan pembelian
Item Type: | ["eprint_typename_skripsi" not defined] |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 23 Feb 2023 17:18 |
Last Modified: | 23 Feb 2023 17:18 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/16111 |
Actions (login required)
View Item |