kurnia, Nining (2023) Pengaruh Brand Image, Service Quality dan Promotion Strategy Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) Dengan Financial Technology (FINTECH) Sebagai Variabel Moderating. [UNSPECIFIED]
Text
Skripsi Nining Kurnia.pdf Download (3MB) |
|
Text
Skripsi Nining Kurnia.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, service qualty, dan promotion strategy terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) dengan Financial Technology (FINTECH) sebagai variabel moderating studi kasus Bank Syariah Indonesia kantor Cabang kota Salatiga. Dalam penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer kuesioner yang diberikan ke 100 nasabah BSI KC Salatiga sebagai sampel. Alat analisis yang digunakan adalah model regresi linear berganda dengan bantuan aplikasi SPSS 20. Metode analisis data meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik dan uji statistik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah. Service quality berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah. Promotion strategy berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah. sedangkan Financial technolgy tidak mampu memoderasi brand image terhadap kepuasan nasabah. Financial technology tidak mampu memoderasi service quality terhadap kepuasan nasabah. Financial technology mampu memoderasi promotion strategy terhadap kepuasan nasabah. Kata Kunci: brand image, service quality, promotion strategy, financial technolgy, kepuasan nasabah.
Item Type: | UNSPECIFIED |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 26 Feb 2023 21:46 |
Last Modified: | 26 Feb 2023 15:26 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/16176 |
Actions (login required)
View Item |