Buchori, Mahfudz (2023) PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Produk Kerupuk Al-Ikhsan Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Text
MAHFUDZ BUCHORI 63020170104 fix print.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Buchori, Mahfudz. 2022. Pengaruh Penerapan Etika Bisnis Islam, dan Kualitas Pelayanan, Terhadap Kepuasan Konsumen Membeli di Perusahaan Kerupuk Al-Ikhsan Salatiga Dengan Keputusan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Konsumen di Perusahaan Kerupuk Al-Ikhsan Salatiga).Skripsi.Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Ari Setiawan, S.Pd., M.M. Pengaruh Prinsip Syariah, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan, Terhadap Kepuasan Konsumen Membeli di Perusahaan Kerupuk Al-Ikhsan Salatiga Dengan Keputusan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Konsumen di Perusahaan Kerupuk AlIkhsan Salatiga). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode penelitian pengumpulan data dalam penelitian ini melalui penyebaran kuesioner yang ditujukan kepada konsumen membeli di Perusahaan Kerupuk Al-Ikhsan Salatiga. Sampel yang diambil sebanyak 100. Data yang diolah kemudian diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS versi 25. Analisis ini meliputi uji statistik (uji Ttest, Ftest, serta koefisien determinasi R2), uji asumsi klasik (uji multikolinearitas, uji heteroskedasitas, uji normalitas), uji analisis jalur (analisis path). Hasil ini menunjukkan bahwa variabel Etika Bisnis Islam mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen. Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen. xiii Variabel Etika Bisnis Islam mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan konsumen. Variabel Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan konsumen. Variabel Keputusan mempunyai pengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen. Variabel Etika Bisnis Islam mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen melalui Keputusan. Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen melalui Keputusan konsumen. Kata Kunci: Etika Bisnis Islam, Kualitas Layanan, Kepuasan, Keputusan
Item Type: | ["eprint_typename_skripsi" not defined] |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 28 Feb 2023 20:44 |
Last Modified: | 28 Feb 2023 20:44 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/16205 |
Actions (login required)
View Item |