PENGARUH PERSEPSI NASABAH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH BANK JATENG SYARIAH KCP BOYOLALI DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

KHASANAH, CLEANITA MARATUL (2023) PENGARUH PERSEPSI NASABAH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH BANK JATENG SYARIAH KCP BOYOLALI DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
SKRIPSI CLEANITA JILID(1).pdf

Download (2MB)

Abstract

Khasanah, Imra’atul Cleanita. 2022. Pengaruh Persepsi Nasabah dan Brand Image Terhadap Keputusan Menabung Nasabah Bank Jateng Syariah KCP Boyolali dengan Minat sebagai Variabel Intervening. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi S1 Perbankan Syariah UIN Salatiga, Pembimbing: Nur Huri Mustofa, M.Si Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Nasabah dan Brand Image Terhadap Keputusan Menabung Nasabah Bank Jateng Syariah KCP Boyolali dengan Minat sebagai Variabel Intervening. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer melalui kuesioner yang diberikan kepada nasabah Bank Jateng Syariah KCP Boyolali sebanyak 100 responden (sampel jenuh). Data yang diperoleh diolah dengan SPSS Versi 22. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji instrument, uji statistik, uji asumsi klasik, dan analisis path. Berdasarkan uji penelitian yang dilakukan ditemukan hasil: (1) Persepsi Nasabah berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan menabung, (2) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung, (3) Persepsi Nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat, (4) Brand image berpengaruh positif terhadap Minat. (5) Minat berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Menabung, (6) Minat tidak mampu memidiasi hubungan persepsi nasabah dan keputusan menabung, (7) Minat mampu memediasi Brand Image dengan Keputusan Menabung. Kata Kunci : persepsi nasabah, brand image, Minat

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 04 Mar 2023 16:05
Last Modified: 04 Mar 2023 16:05
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/16273

Actions (login required)

View Item View Item