S.E,.M.M., Desi Trinawati, (2023) DASAR-DASAR PEMASARAN. UNSPECIFIED.
Text
Buku pmsn penerbit (1).pdf Download (1MB) |
Abstract
Pemasaran merupakan salah satu kegiatan penting dalam perekonomian nasional dan membantu dalam penciptaan nilai ekonomi nasional dan kemakmuran nasional. Peran vital pemasaran dalam perekonomian tersebut dikarenakan pemasaran merupakan fungsi bisnis yang langsung berhubungan dengan setiap orang. Pertumbuhan ekonomi, dan geliat ekonomi suatu bangsa banyak ditentukan Oleh keberhasilan aktivitas pemasarannya. Pasokan produk di pasar, ketersediaan produk di pasar, kesesuaian daya beli masyarakat serta keragaman produk di pasar mencerminkan betapa besarnya peran aktivitas pemasaran dalam perekonomlan. Pada prinsipnya, pemasaran merupakan proses melakukan identifikasi kebutuhan dan keinginan konsumen, serta upaya pemenuhan kebutuhan dan keinginan konsumen secara memuaskan melalui penawaran produkproduk perusahaan. Berdasarkan konsep tersebut, dapat dismpulkan bahwa inti kegiatan pemasaran bermula dari identifikasi kebutuhan dan keinginan konsumen dan berujung pada pemuasan kebutuhan dan keinginan konsumen
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 18 Apr 2023 11:16 |
Last Modified: | 18 Apr 2023 11:16 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/16702 |
Actions (login required)
View Item |