DASAR-DASAR PEMASARAN

S.E,.M.M., Desi Trinawati, (2023) DASAR-DASAR PEMASARAN. UNSPECIFIED.

[img] Text
Buku pmsn penerbit (1).pdf

Download (1MB)

Abstract

Pemasaran merupakan salah satu kegiatan penting dalam perekonomian nasional dan membantu dalam penciptaan nilai ekonomi nasional dan kemakmuran nasional. Peran vital pemasaran dalam perekonomian tersebut dikarenakan pemasaran merupakan fungsi bisnis yang langsung berhubungan dengan setiap orang. Pertumbuhan ekonomi, dan geliat ekonomi suatu bangsa banyak ditentukan Oleh keberhasilan aktivitas pemasarannya. Pasokan produk di pasar, ketersediaan produk di pasar, kesesuaian daya beli masyarakat serta keragaman produk di pasar mencerminkan betapa besarnya peran aktivitas pemasaran dalam perekonomlan. Pada prinsipnya, pemasaran merupakan proses melakukan identifikasi kebutuhan dan keinginan konsumen, serta upaya pemenuhan kebutuhan dan keinginan konsumen secara memuaskan melalui penawaran produkproduk perusahaan. Berdasarkan konsep tersebut, dapat dismpulkan bahwa inti kegiatan pemasaran bermula dari identifikasi kebutuhan dan keinginan konsumen dan berujung pada pemuasan kebutuhan dan keinginan konsumen

Item Type: Book
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 18 Apr 2023 11:16
Last Modified: 18 Apr 2023 11:16
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/16702

Actions (login required)

View Item View Item