Latifah, Siti Noor (2023) PENGARUH PERSONAL SELLING, BRAND IMAGE, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN PEMBIAYAAN KPR DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Text
SKRIPSI FULL SITI NOOR LATIFAH - 2023-05-16T145331.037.pdf Download (3MB) |
Abstract
Kredit kepemilikan rumah merupakan produk pembiayaan yang diciptakan guna memenuhi kebutuhan rumah secara kredit atau bukan tunai. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh personal selling, brand image, dan pengetahuan produk terhadap minat nasabah dalam menggunakan produk pembiayaan KPR yang dimoderasi oleh variabel religiusitas. Objek penelitian dilakukan pada nasabah BTN Syariah KC Solo karena BTN merupakan salah satu lembaga perbankan yang dikenal karena pembiayaan KPR nya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data yang digunakan adalah data primer dan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Berdasarkan hasil analisis data dalam penelitian ini diperoleh hasil yang dapat disimpulkan bahwa Personal selling dan pengetahuan produk berpengaruh positif tidak signifikan pada minat nasabah menggunakan produk KPR. Sedangkan Brand image berpengaruh positif signifikan pada minat nasabah menggunakan produk KPR. Kemudian Religiusitas berpengaruh positif signifikan pada minat nasabah menggunakan produk KPR Religiusitas tidak mampu memoderasi hubunngan antara personal selling, brand image,dan pengetahuan produk terhadap minat nasabah menggunakan produk KPR.
Item Type: | ["eprint_typename_skripsi" not defined] |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 11 May 2023 16:29 |
Last Modified: | 16 May 2023 14:32 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/16888 |
Actions (login required)
View Item |