pertiwi, Desta wijayanti (2023) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, WORD OF MOUTH (WOM), DAN SERVICESCAPE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN ETIKA BISNIS ISLAM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus nasabah Bank Muamalat KCP Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Text
DESTA SKRIPSI LENGKAP 1-5-32% print.pdf Download (3MB) |
|
Text
DESTA SKRIPSI LENGKAP 1-5-32% print.pdf Download (3MB) |
Abstract
Pertiwi, Desta Wijayanti.2023. Pengaruh Relationship Marketing, Word of Mouth (WOM), Servicescape terhadap Loyalitas Nasabah dengan Etika Bisnis Islam sebagai Variable Intervening (Studi kasus Nasabah Bank Muamalat KCP Salatiga). Skripsi, Fakultas Ekonomi Bisnis dan Islam Program studi S1 Perbankan Syari’ah UIN Salatiga. Dosen pembimbing Dr. Abdul Aziz Nugraha Pratama, S. Ag., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh relationship marketing, word of mouth (WOM), dan servicescape terhadap loyalist nasabah dengan etika bisnis islam sebagai variable intervening. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dilakukan melalui kuisioner yang disebarkan kepada nasabah bank Muamalat KCP Salatiga. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan teknik purposive random sampling. Analisis ini meliputi uji reliabilitas, uji validitas, uji statistic (uji T, uji F, dan uji R2), dan uji asumsi klasik. Dalam penelitian ini menggunakan analisis path untuk menguji variable intervening. Kata kunci : Relationship Marketing, Word Of Mouth (WOM), Serviescape, Etika Bisnis Islam, Loyalitas Nasabah
Item Type: | ["eprint_typename_skripsi" not defined] |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 17 Jul 2023 17:00 |
Last Modified: | 17 Jul 2023 17:00 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/17744 |
Actions (login required)
View Item |