Hamid, Nur (2023) STRATEGI BRANDING KOTA SANTRI DAN KOTA KRETEK PADA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN KUDUS. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
Skripsi Nur Hamid.pdf Download (2MB) |
|
Text
Skripsi Nur Hamid.pdf Download (2MB) |
|
Text
Skripsi Nur Hamid.pdf Download (2MB) |
|
Text
Skripsi Nur Hamid.pdf Download (2MB) |
|
Text
Skripsi Nur Hamid.pdf Download (2MB) |
|
Text
Skripsi Nur Hamid.pdf Download (2MB) |
|
Text
Skripsi Nur Hamid.pdf Download (2MB) |
|
Text
Skripsi Nur Hamid.pdf Download (2MB) |
|
Text
Skripsi Nur Hamid.pdf Download (2MB) |
|
Text
Skripsi Nur Hamid.pdf Download (2MB) |
|
Text
Skripsi Nur Hamid.pdf Download (2MB) |
|
Text
Skripsi Nur Hamid.pdf Download (2MB) |
|
Text
Skripsi Nur Hamid.pdf Download (2MB) |
|
Text
Skripsi Nur Hamid.pdf Download (2MB) |
|
Text
Skripsi Nur Hamid.pdf Download (2MB) |
Abstract
Hamid. Nur. 2023. Strategi Branding Kota Santri dan Kota Kretek pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kudus. Tahun 2023. Skripsi, Salatiga: Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Ahmad Kharis, M.A. Kata Kunci : Strategi Branding, Kota Santri, dan Kota Kretek Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi branding Kota Santri pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kudus, dan mengetahui strategi branding Kota Kretek pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kudus. Jenis penelitian ini adalah termasuk jenis penelitian Kualitatif dengan pendekatan deskriptif kualitatif dan menggunakan metode studi kasus. Sumber data dalam penelitian ini merupakan sumber data primer yang diperoleh dari hasil wawancara secara langsung kepada kepala bidang humas dan beberapa pegawai kontrak di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kudus, dan data sekunder berupa foto-foto terkait wawancara terhadap Kepala Bidang Humas dan Beberapa Pegawai Kontrak, dokumentasi wawancara. Pengumpulan data ini dilakukan melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kabupaten Kudus disebut sebagai Kota Santri dan Kota Kretek telah tercapai melalui strategi branding yang digunakan yaitu strategi integrated marketing communication oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kudus. Dengan menggunakan empat channel yaitu promosi, iklan, penjualan langsung dan personal event collaborative budaya lokal sehingga Kabupaten Kudus lebih dikenal masyarakat luas.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Terapan |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 15 Oct 2023 19:39 |
Last Modified: | 15 Oct 2023 19:39 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18181 |
Actions (login required)
View Item |