YUNIARTI, DEVI (2023) PENGARUH PENGGUNAAN E-COMMERCE, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN ETIKA BISNIS ISLAM SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Konsumen Natureline Lilin Aromaterapi dan Hampers Ampel). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
DEVI YUNIARTI 63020190124 SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
|
Text
DEVI YUNIARTI 63020190124 SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
|
Text
DEVI YUNIARTI 63020190124 SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
|
Text
DEVI YUNIARTI 63020190124 SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
|
Text
DEVI YUNIARTI 63020190124 SKRIPSI.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan e-commerce, kepercayaan konsumen, dan product knowledge terhadap loyalitas konsumen dengan etika bisnis islam sebagai variabel moderating. Dalam penelitian ini penulis menggunakan data primer yang diperoleh dari metode pengumpulan data kuisioner yang telah disebar kepada responden dengan menggunakan skala likert kepada konsumen Natureline Ampel. Sampel yang diambil dalam penelitian ini berjumlah 97 responden. Hasil dari uji asumsi klasik menunjukan bahwa penggunaan e-commerce, dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan product knowledge berpengaruh negatif terhadap loyalitas konsumen. Hasil uji MRA menunjukan bahwa penggunaan e-commerce, dan kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dengan dimediasi oleh etika bisnis islam, sedangkan product knowledge tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dengan dimediasi oleh etika bisnis islam.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 18 Oct 2023 04:34 |
Last Modified: | 18 Oct 2023 04:34 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18314 |
Actions (login required)
View Item |