ARIYANI, DESY (2023) PENGARUH ISLAMIC SERVICE QUALITY, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT MASYARKAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN SIKAP PENGGUNA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
Skripsi DESY NEW.pdf Download (4MB) |
|
Text
Skripsi DESY NEW.pdf Download (4MB) |
|
Text
Skripsi DESY NEW.pdf Download (4MB) |
|
Text
Skripsi DESY NEW.pdf Download (4MB) |
|
Text
Skripsi DESY NEW.pdf Download (4MB) |
|
Text
Skripsi DESY NEW.pdf Download (4MB) |
|
Text
Skripsi DESY NEW.pdf Download (4MB) |
|
Text
Skripsi DESY NEW.pdf Download (2MB) |
|
Text
Skripsi DESY NEW.pdf Download (4MB) |
|
Text
Skripsi DESY NEW.pdf Download (4MB) |
|
Text
Skripsi DESY NEW.pdf Download (4MB) |
|
Text
Skripsi DESY NEW.pdf Download (4MB) |
|
Text
Skripsi DESY NEW.pdf Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK Ariyani, Desy. 2023. “Pengaruh Islamic Service Quality, Persepsi Kemudahan Dan Keamanan Terhadap Minat Menggunakan Mobile Banking Bank Syariah Indonesia Dengan Sikap Pengguna Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Masyarakat Kab. Semarang). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi Perbankan Syariah, Universitas Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing: Yudha Trishananto, M.M. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menjawab Pengaruh Islamic Service Quality, Persepsi Kemudahan Dan Keamanan Terhadap Minat Menggunkan Mobile Banking Bank Syariah Indonesia Dengan Sikap Pengguna Sebagai Variabel Intervening. Penelitian ini dilakukan kepada pengguna BSI pada masyarakat Kab. Semarang. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran data kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel penelitian ini adalah purposive sampling dengan menggunakan kriteria tertentu sebanyak 100 responden. Data diolah dengan IBM SPSS VERSI 25. Dari hasil analisis data yang dilakukan menunjukan bahwa: (1) Islamic Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat (2) Persepsi kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat memakai mobile banking. (3) Keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat memakai mobile banking. (4) Islamic Service Quality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap sikap pengguna memakai mobile banking. (5) Persepsi kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap pengguna memakai mobile banking. (6) Keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap pengguna memakai mobile banking. (7) Sikap pengguna berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat memakai mobile banking. (8) Sikap pengguna mampu memediasi Islamic service quality terhadap minat memakai mobile banking. (9) Sikap pengguna mampu memediasi persepsi kemudahan terhdap minat memakai mobile banking. (10) Sikap pengguna mampu memediasi keamanan terhadap minat memakai mobile banking. Kata kunci: Islamic Service Quality; Kemudahan; Keamanan; Sikap Pengguna: Minat
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 27 Oct 2023 13:30 |
Last Modified: | 27 Oct 2023 13:30 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18716 |
Actions (login required)
View Item |