PERAN PRODUK DAN BRAND IMAGE DALAM MENINGKATKAN MINAT MUZAKKI LAZISMU DI KOTA SALATIGA

Huda, Nanda Nurul (2023) PERAN PRODUK DAN BRAND IMAGE DALAM MENINGKATKAN MINAT MUZAKKI LAZISMU DI KOTA SALATIGA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skripsi Nanda Nurul Huda 43020190083.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Skripsi Nanda Nurul Huda 43020190083.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Skripsi Nanda Nurul Huda 43020190083.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Skripsi Nanda Nurul Huda 43020190083.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Skripsi Nanda Nurul Huda 43020190083.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Skripsi Nanda Nurul Huda 43020190083.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Skripsi Nanda Nurul Huda 43020190083.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Skripsi Nanda Nurul Huda 43020190083.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Skripsi Nanda Nurul Huda 43020190083.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Skripsi Nanda Nurul Huda 43020190083.pdf

Download (4MB)

Abstract

Tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini ialah untuk mengetahui bagaimana peran brand image dan produk dalam meningkatkan minat Muzakki LAZISMU di Kota Salatiga. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif deskriptif. Sumber data dalam penelitian ini meliputi sumber data primer yaitu hasil wawancara dengan manajer, funrise, pengurus LAZISMU Salatiga, dan juga muzakki LAZISMU Salatiga. Metode pengumpulan data yang digunakan ialah dengan melakukan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Subjek penelitian ini adalah Muzakki LAZISMU Kota Salatiga, sedangkan objeknya ialah peran brand image dan produk . Hasil penelitian menunjukkan bahwa peran brand image dan produk dalam meningkatkan minat Muzakki LAZISMU di Kota Salatiga terealisasi dengan baik. Kemudahan pelayanan transkasi, pembayaran yang efisien, transparan, branding produk yang bervariasi, dan juga banyaknya inovasi berkaitan dengan penyaluran/donasi. Pembagian dan penyaluran produk sudah sesuai dan tepat sasaran. Branding produk juga sudah baik seperti adanya pemasangan baliho, penyebaran pamflet, brosur, dan pemasaran melalui media sosial (facebook, Instagram, youtube, dan whatsapp).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Keislaman
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 01 Nov 2023 20:53
Last Modified: 01 Nov 2023 20:53
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/18942

Actions (login required)

View Item View Item