Nofi, (2023) PENGARUH BRAND EQUITY, BRAND IMAGE DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada konsumen HNI-HPAI “Halal Network Internasional- Herba Penawar Al-Wahida Indonesia” di Kota Magelang). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
SKRIPSI FINAL_NOFI_63040180067.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI FINAL_NOFI_63040180067.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI FINAL_NOFI_63040180067.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI FINAL_NOFI_63040180067.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI FINAL_NOFI_63040180067.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI FINAL_NOFI_63040180067.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI FINAL_NOFI_63040180067.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI FINAL_NOFI_63040180067.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI FINAL_NOFI_63040180067.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI FINAL_NOFI_63040180067.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI FINAL_NOFI_63040180067.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI FINAL_NOFI_63040180067.pdf Download (2MB) |
Abstract
Nofi. 2023. Pengaruh Brand Equity, Brand Image, dan Islamic Branding Terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening. (Pada konsumen HNI-HPAI “Halal Network Internasional-Herba Penawar Al- Wahida Indonesia” di Kota Magelang). Skripsi. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam. Program Manajemen Bisnis Syariah. Universitas Islam Negeri Salatiga, Dosen Pembimbing: Agung Guritno, S.S., M.Pd. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Equity, Brand Image, dan Islamic Branding Terhadap Keputusan Pembelian Produk HNI-HPAI di Kota Magelang dengan minat beli sebagai Variabel Intervening. Jenis penelitian yang dipakai adalah penelitian kuantitatif. Data yang dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan pada konsumen pengguna produk HNI-HPAI di Kota Magelang dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis uji instrument, uji asumsi klasik, uji statistic, dan uji path analisys yang diolah dengan alat bantu berupa SPSS. Penelitian ini memiliki hasil bahwa berdasarkan uji t brand equity, Islamic branding dan minat beli berpengaruh secara positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. selanjutnya brand equity dan Islamic branding berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat beli, sedangkan brand image berpengaruh negative tidak signifikan terhadap minat beli. Hasil uji path Analisys menerangkan bahwasanya tidak terdapat pengaruh mediasi dari minat beli pada brand equity dan Islamic branding masing-masing terhadap keputusan pembelian, selanjutnya terdapat pengaruh mediasi dari minat beli pada brand image terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Brand Equity, Brand Image, Islamic Branding, Keputusan pembelian, Minat Beli.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 28 Nov 2023 20:00 |
Last Modified: | 28 Nov 2023 20:00 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19528 |
Actions (login required)
View Item |