Ristifani, Zanuar Harli (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, ISLAMIC BUSINESS ETHICS DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN DEALER ABADI MOTOR AMBARAWA. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
SKRIPSI ZANUAR HARLI. REVISI 28 feb_new (1).pdf Download (2MB) |
Abstract
Zanuar Harli. 2023. Pengaruh Experiential Marketing, Islamic Business Ethics dan service quality terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada konsumen Dealer Abadi Motor di Ambarawa Kabupaten Semarang. Skirpsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. S1 Ekonomi Syariah. Universitas Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing: Budi Utomo, M.M.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 08 Mar 2024 17:09 |
Last Modified: | 08 Mar 2024 17:09 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19729 |
Actions (login required)
View Item |