PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, ISLAMIC BUSINESS ETHICS DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN DEALER ABADI MOTOR AMBARAWA

Ristifani, Zanuar Harli (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, ISLAMIC BUSINESS ETHICS DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN DEALER ABADI MOTOR AMBARAWA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI ZANUAR HARLI. REVISI 28 feb_new (1).pdf

Download (2MB)

Abstract

Zanuar Harli. 2023. Pengaruh Experiential Marketing, Islamic Business Ethics dan service quality terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada konsumen Dealer Abadi Motor di Ambarawa Kabupaten Semarang. Skirpsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. S1 Ekonomi Syariah. Universitas Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing: Budi Utomo, M.M.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 08 Mar 2024 17:09
Last Modified: 08 Mar 2024 17:09
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19729

Actions (login required)

View Item View Item