PENGARUH ISLAMIC BRANDING, INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HIJAB ALILA UNGARAN

Lioni, Hani (2024) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HIJAB ALILA UNGARAN. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI HANI FINAL BGT.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI HANI FINAL BGT.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI HANI FINAL BGT.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI HANI FINAL BGT.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI HANI FINAL BGT.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI HANI FINAL BGT.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI HANI FINAL BGT.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI HANI FINAL BGT.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI HANI FINAL BGT.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI HANI FINAL BGT.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI HANI FINAL BGT.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI HANI FINAL BGT.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI HANI FINAL BGT.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI HANI FINAL BGT.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI HANI FINAL BGT.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI HANI FINAL BGT.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI HANI FINAL BGT.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI HANI FINAL BGT.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI HANI FINAL BGT.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI HANI FINAL BGT.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI HANI FINAL BGT.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI HANI FINAL BGT.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI HANI FINAL BGT.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh islamic branding, integrated marketing communication, dan social media marketing terhadap purchase decision dengan brand equity sebagai variabel intervening pada Hijab Alila Ungaran. Penelitian ini dilakukan dengan populasi konsumen Hijab Alila Ungaran dan memperoleh jumlah sampel sebanyak 268 responden dengan menggunakan teknik simple random sampling. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan diolah menggunakan alat bantu SPSS. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji instrumen, uji asumsi klasik,uji statistik dan analisis jalur. Berdasarkan hasilnya, penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan variabel islamic branding, integrated marketing communication, dan social media marketing secara positif berpengaruh signifikan terhadap purchase decision. Variabel islamic branding memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity. Variabel integrated marketing communication berpengaruh negatif dan signifikan terhadap brand equity, dan variabel social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity. Brand equity mampu memediasi islamic branding, integrated marketing communication, dan social media marketing terhadap purchase decision. Kata Kunci: Islamic Branding, Integrated Marketing Communication, Social Media Marketing, Purchase Decision, Brand Equity.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 08 Mar 2024 20:55
Last Modified: 08 Mar 2024 20:55
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19742

Actions (login required)

View Item View Item