PENGARUH ADVERTISING, E-WORD OF MOUTH, SALES PROMOTION TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH BANK SYARIAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING

Prakoso, Wisnumurti Bagas (2024) PENGARUH ADVERTISING, E-WORD OF MOUTH, SALES PROMOTION TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH BANK SYARIAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
FULL SKRIPSI WISNUMURTI BAGAS P_63010170226.pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini menganalisi “Pengaruh Advertising, E-Word Of Mouth, Sales Promotion Terhadap Minat Menjadi Nasabah Bank Syariah Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Masyarakat Salatiga). sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 200 responden pada nasabah Bank Syariah Salatiga. Maka instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji realibitas, uji hipotesis dan uji MRA, berdasarkan hasil dari analisis yang telah dilakukan, variabel antara lain yaitu “Pengaruh Advertising, E-Word Of Mouth, Sales Promotion Terhadap Minat Menjadi Nasabah Bank Syariah Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Masyarakat Salatiga).dapat disimpulkan sebagai berikut. Adversiting tidak berpengaruh terhadap minat, e-word of mouth berpengaruh terhadap minat, Sales promotion berpengaruh terhadap minat, Religiusitas tidak mampu Memoderasi Advertising Terhadap Minat, Religiusitas mampu Memoderasi Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat, Religiusitas Tidak mampu Memoderasi Sales Promotion Terhadap Minat

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 08 Mar 2024 21:08
Last Modified: 08 Mar 2024 21:08
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19744

Actions (login required)

View Item View Item