PENGARUH HARGA DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

, Kaamila Devina Sukahar (2024) PENGARUH HARGA DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI KAAMILA DEVINA SUKAHAR FINAL PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI KAAMILA DEVINA SUKAHAR FINAL PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI KAAMILA DEVINA SUKAHAR FINAL PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI KAAMILA DEVINA SUKAHAR FINAL PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI KAAMILA DEVINA SUKAHAR FINAL PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI KAAMILA DEVINA SUKAHAR FINAL PDF.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengujian Pengaruh Harga Dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening. Metode pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang disebarkan pada konsumen Kosmetik di Kabupaten Semarang. Dengan jumlah 100 responden dengan simple random sampling. Data yang diperoleh dengan menggunakan alat bantu SPSS. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji instrument, uji asumsi klasik, uji statistic dan analisis jalur. Berdasarkan hasilnya, penelitian ini menggunakan adanya pengaruh positif dan signifikan harga terhadap keptusan pembelian, terdapat adanya pengaruh positif tidak signifikan label halal terhadap keputusan pembelian, terdapat adanya pengaruh positif dan signifikan harga terhadap brand image, terdapat adanya pengaruh positif tidak signifikan brand image terhadap keputusan pembelian, serta harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image yang dimediasi oleh brand image, dan label halal berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh brand image pada pengguna kosmetik di Kabupaten Semarang. Kata Kunci : Harga, Label Halal, Brand Image, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 08 Mar 2024 21:09
Last Modified: 08 Mar 2024 21:09
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19745

Actions (login required)

View Item View Item