pamungkas, Aisya ade elma (2024) PENGARUH FASILITAS HALAL DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengunjung The New Kemukus, Sragen). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
Skripsi Aisya Ade Elma P. 63040190001.pdf Download (2MB) |
|
Text
Skripsi Aisya Ade Elma P. 63040190001.pdf Download (2MB) |
|
Text
Skripsi Aisya Ade Elma P. 63040190001.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas halal dan citra destinasi terhadap keputusan berkunjung wisatawan dengan electronic word of mouth sebagai variabel intervening. Jenis penelitian kuantitatif dengan metode pengambilan sampel random sampling dan sampel dalam penelitian ini adalah pengunjung The New Kemukus, Sragen dengan total 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah statistik SPSS versi 20. Analisis yang digunakan yaitu uji instrumen, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji path analysis. Berdasarkan penelitian ini memperoleh hasil : Fasilitas Halal tidak berpengaruh terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan, Citra Destinasi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan, Fasilitas Halal berpengaruh positif dan signifikan Electronic Word Of Mouth, Citra Destinasi berpengaruh positi dan signifikan terhadap Electronic Word Of Mouth, Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan, Fasilitas Halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan melalui Electronic Word Of Mouth, Citra Destinasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan melalui Electronic Word Of Mouth.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 22 Mar 2024 15:14 |
Last Modified: | 22 Mar 2024 15:14 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20101 |
Actions (login required)
View Item |