CHOIRIYAH, PATIN (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS, MARKETING STRATEGY, HALAL LABEL, DAN PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SCARLETT WHITENING X EXO BODY LOTION PADA MASYARAKAT MUSLIM SALATIGA DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
Skripsi Final Patin Choiriyah.pdf Download (3MB) |
|
Text
Skripsi Final Patin Choiriyah.pdf Download (3MB) |
|
Text
Skripsi Final Patin Choiriyah.pdf Download (3MB) |
|
Text
Skripsi Final Patin Choiriyah.pdf Download (3MB) |
|
Text
Skripsi Final Patin Choiriyah.pdf Download (3MB) |
|
Text
Skripsi Final Patin Choiriyah.pdf Download (3MB) |
|
Text
Skripsi Final Patin Choiriyah.pdf Download (3MB) |
|
Text
Skripsi Final Patin Choiriyah.pdf Download (3MB) |
|
Text
Skripsi Final Patin Choiriyah.pdf Download (3MB) |
|
Text
Skripsi Final Patin Choiriyah.pdf Download (3MB) |
|
Text
Skripsi Final Patin Choiriyah.pdf Download (3MB) |
Abstract
Choiriyah, Patin. 2023. Pengaruh Brand Awareness, Marketing Strategy, Halal Label, dan Price Terhadap Purchase Intention Produk Scarlett Whitening X EXO Body Lotion pada Masyarakat Muslim Salatiga Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating. Skripsi, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Program Studi S1- Manajemen Bisnis Syariah Universitas Islam Negeri (UIN) Salatiga. Pembimbing Rosana Eri Puspita, M.B.A. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat pengaruh brand awareness, marketing strategy, halal label, dan price terhadap purchase intention produk scarlett whitening x exo body lotion pada masyarakat muslim salatiga dengan religiusitas sebagai variabel moderating. Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengambil data primer dan menyebar kuesioner kepada 100 responden dengan mengunakan teknik purposive sempling. Data yang telah terkumpul diolah menggunakan alat analisis statistik spss versi 20. Analisis dalam pengujian ini meliputi uji instrumen penelitian, uji asumsi klasik, uji hepotesis, dan uji MRA. Berdasarkan pengujian yang telah dilakukan memperoleh hasil penelitian yaitu: 1) brand awareness tidak ada pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap purchase intention. 2) marketing strategy berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. 3) halal label berpengaruh positif dan siginfikan terhadap purchase intention. 4) price berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap purchase intention. 5) religiusitas memoderasi hubungan pengaruh brand awareness terhadap purchase intention. 6) religiusitas memoderasi hubungan pengaruh marketing strategy terhadap purchase intention. 7) religiusitas memoderasi hubungan pengaruh halal label terhadap purchase intention. 8) religiusitas memoderasi hubungan pengaruh price terhadap purchase intention. Kata kunci: Brand Awareness, Marketing Strategy, Halal Label, Price, Purchase Intention, Dan Religiusitas.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 28 Mar 2024 20:02 |
Last Modified: | 28 Mar 2024 20:02 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20330 |
Actions (login required)
View Item |