PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN CITRA MERKTERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KESESUAIAN HARGAS EBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK YANG ADADI NOTOMI PETSHOP

Hartanto, Makruf (2024) PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN CITRA MERKTERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KESESUAIAN HARGAS EBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK YANG ADADI NOTOMI PETSHOP. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
MAKRUF HARTANTO skripsi.pdf

Download (4MB)
[img] Text
MAKRUF HARTANTO skripsi.pdf

Download (4MB)

Abstract

Hartanto, Makruf. 2023. “Pengaruh Islamic Branding dan Citra Merk TerhadapKeputusan Pembelian Dengan Kesesuaian Harga Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Yang Ada Di Notomi Petshop”. Skripsi, FakultasEkonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1-Ekonomi SyariahUINSalatiga. Pembimbing: Bapak Fernaldi Anggadha Ratno, M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Islamic Branding, Citra Merk, Kesesuaian Harga terhadap keputusan pembelian pada Produk Yang Ada Di Notomi Petshop Salatiga. Metode pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang disebarkankepada pelanggan Notomi Petshop Salatiga. Sampel yang diambil sebanyak74responden dengan teknik. Data yang diperoleh kemudiah diolah denganmenggunakan alat bantu SPSS versi 29. Analisis ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji statistik, uji koefisien determinasi (R2), uji F, Uji T, Uji asumsi klasik dan uji analisis jalur (path analysis). Hasil uji T menunjukkan bahwavariabel kompatibilitas dan variabel obyek fiaik berpnegaruh positif dansignifikan terhadap keputusan menggunakan. Uji path analysis menunjukkanbahwa variabel religiusitas yang dipangaruhi minat tidak ada pengaruh mediasi terhadap keputusan menggunakan, variabel kemudahan yang dipangaruhi minat tidak ada pengaruh mediasi terhadap keputusan menggunakan, variabel kepercayaan yang dipengaruhi minat ada pengaruh mediasi terhadap keputusanmenggunakan. Kata Kunci : Citra Merk, Islamic Branding, Kesesuaian Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 30 Mar 2024 16:34
Last Modified: 30 Mar 2024 16:34
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20351

Actions (login required)

View Item View Item