PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, VARIASI PRODUK, DAN ISLAMIC STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI VALUE EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI SFA STEAK & RESTO KLODRAN)

Winayaputra, Muhammad Iqbal Luqyanfalah (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, VARIASI PRODUK, DAN ISLAMIC STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI VALUE EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI SFA STEAK & RESTO KLODRAN). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
63040180118_Muh Iqbal LW_Skripsi.pdf

Download (3MB)
[img] Text
63040180118_Muh Iqbal LW_Skripsi.pdf

Download (3MB)
[img] Text
63040180118_Muh Iqbal LW_Skripsi.pdf

Download (3MB)
[img] Text
63040180118_Muh Iqbal LW_Skripsi.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Variasi Produk, Dan Islamic Store Atmosphere terhadap Minat Beli Ulang melalui Value Equity Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Di SFA Steak & Resto Klodran). Data pada penelitian ini diperoleh dari kuesioner yang telah diedarkan kemudian diuji menggunakan SPSS. Sampel dari penelitian ini merupakan konsumen SFA Steak & Resto Klodran sejumlah 400 responden. Dari analisis data yang telah dilakukan menunjukkan bahwasannya : 1. Kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap value equity. 2. Variasi produk berpengaruh positif signifikan terhadap value equity. 3. Islamic store atmosphere berpengaruh positif tidak signifikan terhadap value equity. 4. Value equity berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang. 5. Kualitas pelayanan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat beli ulang. 6. Variasi produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang. 7. Islamic store atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang. 8. Value equity mampu memediasi hubungan pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang. 9. Value equity mampu memediasi hubungan pengaruh variasi produk terhadap minat beli ulang. 10. Value equity tidak mampu memediasi hubungan pengaruh islamic store atmosphere terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 01 Jun 2024 02:41
Last Modified: 01 Jun 2024 02:41
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20519

Actions (login required)

View Item View Item