Ariska, Zahra Ayu (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK SCARLETT WHITENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
SKRIPSI ZAHRA AYU 63040200004 (REVISI)-1.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI ZAHRA AYU 63040200004 (REVISI)-1.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI ZAHRA AYU 63040200004 (REVISI)-1.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI ZAHRA AYU 63040200004 (REVISI)-1.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI ZAHRA AYU 63040200004 (REVISI)-1.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI ZAHRA AYU 63040200004 (REVISI)-1.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI ZAHRA AYU 63040200004 (REVISI)-1.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI ZAHRA AYU 63040200004 (REVISI)-1.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI ZAHRA AYU 63040200004 (REVISI)-1.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI ZAHRA AYU 63040200004 (REVISI)-1.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI ZAHRA AYU 63040200004 (REVISI)-1.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI ZAHRA AYU 63040200004 (REVISI)-1.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI ZAHRA AYU 63040200004 (REVISI)-1.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI ZAHRA AYU 63040200004 (REVISI)-1.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI ZAHRA AYU 63040200004 (REVISI)-1.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI ZAHRA AYU 63040200004 (REVISI)-1.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI ZAHRA AYU 63040200004 (REVISI)-1.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI ZAHRA AYU 63040200004 (REVISI)-1.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI ZAHRA AYU 63040200004 (REVISI)-1.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI ZAHRA AYU 63040200004 (REVISI)-1.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI ZAHRA AYU 63040200004 (REVISI)-1.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI ZAHRA AYU 63040200004 (REVISI)-1.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI ZAHRA AYU 63040200004 (REVISI)-1.pdf Download (2MB) |
Abstract
Ariska, Zahra Ayu. 2024 Pengaruh Brand Ambassador, Kualitas Produk, Label HalalTerhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Image Sebagai variabel Intervening Pada Produk Scarlett Whitening. Skripsi. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Program Studi S1- Manajemen Bisnis Syariah UIN Salatiga. Pembimbing: Nur Huri Mustofa, M.SI. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat Brand Ambassador, Kualitas Produk dan Label Halal terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand image sebagai variabel intervening menggunakan metode kuantitatif. Dalam penelitian ini mengolah data menggunakan data primer dengan populasi Kpopers Salatiga yang pernah menggunakan produk Scarlett Whitening. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden, Teknik pengambilan dalam penelitian ini adalah Teknik Non Probability sampling dengan metode Purposive Sampling. Analisis yang digunakan Uji statistic deskriptif, Uji Instrumen, Uji Asumsi Klasik, Uji Statistik, Uji hipotesis dan Path Analysis (Analisis Jalur). Berdasarkan penelitian hasil uji T menunjukan bahwa Brand ambassador dan label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan Brand image. Kualitas produk berpengaruh negative terhadap keputusan pembelian dan tidak berpengaruh positif terhadap Brand image. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Uji Path analysis menunjukan bahwa Brand Image mampu memediasi Brand Ambassador dan Label Halal terhadap Keputusan Pembelian, namun Brand Image tidak mampu memediasi kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Brand Ambassador, Kualitas Produk, Label Halal, Keputusan Pembelian, Brand Image.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 19 Jun 2024 20:45 |
Last Modified: | 19 Jun 2024 20:45 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20571 |
Actions (login required)
View Item |