Syaudah, Laila Nur Qoniatus (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI MARKETPLACE SHOPEE DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
FULL SKRIPSI LAILA NUR QONIATUS SYAUDAH 23-6-2024.pdf Download (3MB) |
|
Text
FULL SKRIPSI LAILA NUR QONIATUS SYAUDAH 23-6-2024.pdf Download (3MB) |
|
Text
FULL SKRIPSI LAILA NUR QONIATUS SYAUDAH 23-6-2024.pdf Download (3MB) |
|
Text
FULL SKRIPSI LAILA NUR QONIATUS SYAUDAH 23-6-2024.pdf Download (3MB) |
|
Text
FULL SKRIPSI LAILA NUR QONIATUS SYAUDAH 23-6-2024.pdf Download (3MB) |
Abstract
Syaudah, Laila Nur Qoniatus. 2024. Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk, dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Di Marketplace Shopee dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi S1 Manajemen Bisnis Syariah, Universitas Islam Negeri Salatiga, Pembimbing: Emy Widyastuti, M.E. Penelitian ini akan dilakukan menggunkan jenis penelitian kuantitatif dalam menganalisis pengaruh digital marketing, kualitas produk, dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah di marketplace shopee dengan brand image sebagai variabel intervening. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk Wardah di Kota Salatiga. Teknik dalam pengambilan sampel menggunakan purposive random sampling, penentuan jumlah minimal sampel dihitung berdasarkan formula Lemeshow sehingga sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. . Dalam pengujian hipotesis, riset ini menerapakan analisa uji regresi linear berganda serta analisis jalur dengan uji sobel menggunakan software SPSS 23. Berdasarkan hasil uji t serta uji sobel, digital marketing mempengaruhi keputusan pembelian secara positif. Kualitas produk mampu mempengaruhi keputusan pembelian secara negatif. Labelisasi halal mempengaruhi keputusan pembelian secara positif. Digital marketing mempengaruhi brand image secara positif. Kualitas produk tidak mampu mempengaruhi brand image. Labelisasi halal mempengaruhi brand image secara positif. Brand image mempengaruhi keputusan pembelian secara positif. Dampak digital marketing terhadap keputusan pembelian dapat dimediasi oleh brand image. Dampak kualitas produk terhadap keputusan pembelian tidak mampu dimediasi oleh brand image. Dampak labelisasi halal terhadap keputusan pembelian dapat dimediasi oleh brand image.. Kata Kunci: Digital Marketing, Kualitas Produk, Labelisasi Halal, Keputusan Pembelian, Brand Image
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 25 Jun 2024 18:20 |
Last Modified: | 25 Jun 2024 18:20 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20664 |
Actions (login required)
View Item |