PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN BUSANA MUSLIM RABBANI DI UIN SALATIGA)

Abdurrohman, Muhammad Khalid (2024) PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN BUSANA MUSLIM RABBANI DI UIN SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI MUHAMMAD KHALID 63040190190.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI MUHAMMAD KHALID 63040190190.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI MUHAMMAD KHALID 63040190190.pdf

Download (2MB)

Abstract

Abdurrohman, Muhammad Khalid. 2024 Pengaruh Harga, Brand Image dan Fashion Involvement terhadap Keputusan Pembelian Produk dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Busana Muslim Rabbani di UIN Salatiga). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1-Manajemen Bisnis Syariah UIN Salatiga. Pembimbing: Ahmad Samingan M.pd. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena keputusan pembelian konsumen produk busana muslim Rabbani di UIN Salatiga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, brand image dan fashion involvement terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini konsumen produk Rabbani di UIN Salatiga. Penentuan sampel menggunakan rumus unknow population dengan perolehan 100 responden. Data diolah menggunakan alat bantu SPSS versi 23. Analisis data meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda dan path analysis (analisis jalur). Hasil penelitian menunjukan Harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand Image berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Fashion Involvement berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Uji Path Analysis menunjukan bahwa Minat Beli mampu memediasi pengaruh Harga, Brand Image, dan Fashion Involvement terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 28 Jun 2024 20:04
Last Modified: 28 Jun 2024 20:04
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20770

Actions (login required)

View Item View Item