PENGARUH FLASH SALE, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN HALAL LABEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE DI SHOPEE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

auliya, Royan wanda (2024) PENGARUH FLASH SALE, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN HALAL LABEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE DI SHOPEE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
ROYAN WANDA AULIYA SKRIPSI FLASH SALE.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ROYAN WANDA AULIYA SKRIPSI FLASH SALE.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ROYAN WANDA AULIYA 63040170092.pdf

Download (2MB)

Abstract

Auliya, Royan Wanda. 2024. Pengaruh Flash Sale, Online Customer Review dan Halal Label Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare di Shopee dengan Minat Beli sebagai Variabel Interverning (Studi Kasus Mahasiswa UIN Salatiga). Skripsi, Fakultas Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah S1, Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Pembimbing : Qi Mangku Bahjatulloh, Lc., M.SI. Tujuan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat Pengaruh Flash Sale, Online Customer Review dan Halal Label Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare di Shopee dengan Minat Beli sebagai Variabel Interverning. Riset ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner terhadap mahasiswa UIN Salatiga. Sampel yang diambil sejumlah 100 responden dengan teknik probability sampling; Simple random sampling, lalu hasil yang didapat diolah dengan SPSS versi 25. Analisis yang digunakan diantaranya uji statistik deskriptif, uji instrumen, uji asumsi klasik, uji ketepatan model, uji hipotesis dan path analysis (analisis jalur). Berdasarkan hasil dari penelitian memperoleh hasil: Flash Sale, Online Customer Review dan Halal Label berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan mahasiswa membeli produk skincare di Shopee,Sedangkan Variabel Minat Beli tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Flash sale, Online customer Review, Halal Label, Minat Beli, Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 01 Jul 2024 20:28
Last Modified: 01 Jul 2024 20:28
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20835

Actions (login required)

View Item View Item