PENGARUH HALAL LABEL, PRICE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK WARDAH MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Shopee Di Jawa Tengah)

RA, Muhammad Fatkhur (2024) PENGARUH HALAL LABEL, PRICE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK WARDAH MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Shopee Di Jawa Tengah). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
skripsi_roby_final_new_5.2.pdf

Download (2MB)
[img] Text
skripsi_roby_final_new_5.2.pdf

Download (2MB)
[img] Text
skripsi_roby_final_new_5.2.pdf

Download (2MB)

Abstract

Skripsi ini merupakan penelitian yang berjenis kuantitatif. Riset ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhhalal label, price, dan brand image terhadap pembelian ulang produk wardah melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen pengguna shopee di jawa tengah). Penelitian yang di gunakan ialah konsumen pengguna shopee dengan sampel yang berjumlah 100 responden dengan teknik purpose sampling. . Hasil penelitian ini menunjukkan hasil bahwa (1) Halal label berpengaruh positif terhadap pembelian ulang. (2) Price berpengaruh positif terhadap pembelian ulang. (3) Brand Image berpengaruh negatif terhadap pembelian ulang. (4) Halal label berpengaruh negatif terhadap kepuasan konsumen. (5) Price berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. (6) Brand Image berpengaruh negatif terhadap kepuasan konsumen. (7) kepuasan berpengaruh negatif terhadap pembelian ulang (8) Halal Label berpengaruh npositif terhadap pembelian ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. (9) Price berpengaruh negatif terhadap pembelian ulang melalui kepuasan sebagai variabel intervening. (10) Brand Image berpengaruh negatif terhadap pembelian ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Kata kunci : Halal Label, Price, Brand Image, Pembelian Ulang, Kepuasan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 05 Jul 2024 11:19
Last Modified: 05 Jul 2024 11:19
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20943

Actions (login required)

View Item View Item