Wulandari, Mustika (2024) PENGARUH MARKETING CAPABILITY, CUSTOMER BONDING DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN ISLAMIC BRANDING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
MUSTIKAWULANDARI 63040190107.pdf Download (3MB) |
|
Text
MUSTIKAWULANDARI 63040190107.pdf Download (3MB) |
|
Text
MUSTIKAWULANDARI 63040190107.pdf Download (3MB) |
|
Text
MUSTIKAWULANDARI 63040190107.pdf Download (3MB) |
|
Text
MUSTIKAWULANDARI 63040190107.pdf Download (3MB) |
|
Text
MUSTIKAWULANDARI 63040190107.pdf Download (3MB) |
|
Text
MUSTIKAWULANDARI 63040190107.pdf Download (3MB) |
|
Text
MUSTIKAWULANDARI 63040190107.pdf Download (3MB) |
|
Text
MUSTIKAWULANDARI 63040190107.pdf Download (3MB) |
|
Text
MUSTIKAWULANDARI 63040190107.pdf Download (3MB) |
Abstract
Wulandari, Mustika, 2024. Pengaruh Marketing Capability, Customer Bonding dan E-Service Quality terhadap Keputusan Pembelian dengan Islamic Branding sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada MS Glow Skincare di Kota Magelang). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Ilam, UIN Salatiga. Pembimbing: Budi Utomo,M.M Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Marketing Capability, Customer Bonding Dan E-Service Quality terhadap Keputusan Pembelian dengan Islamic Branding Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada MS Glow Skincare di Kota Magelang) Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dengan populasi seluruh berjumlah 100 orang. Dalam pengambilan sampel dengan teknik purpose sampling dimana seluruh populasi digunakan untuk sampel sebanyak 100 responden. Pengumpulan datanya menggunakan SPSS versi 25. Analisis data pada penelitian ini menggunakan uji instrument, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan uji analisis jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial marketing capability berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, customer bonding berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, marketing capability tidak berpengaruh terhadap Islamic branding, customer bonding dan e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Islamic branding, dan Islamic branding tidak memediasi marketing capability dan customer bonding terhadap keputusan pembelian, Islamic branding mampu memediasi pengaruh e-service quality terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini disimpulkan bahwa terdapat tujuh hipotesis yang diterima dan tiga hipotesis ditolak. Kata Kunci: Marketing Capability, Customer Bonding, E-Service Quality Keputusan Pembelian, Islamic Branding.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 09 Jul 2024 05:20 |
Last Modified: | 09 Jul 2024 05:20 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21100 |
Actions (login required)
View Item |