Pengaruh Product Knowledge terhadap Saving Intention dengan Perceived Saving Value sebagai Variabel Intervening

Peni, Kurnia Setyo (2024) Pengaruh Product Knowledge terhadap Saving Intention dengan Perceived Saving Value sebagai Variabel Intervening. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
skripsi kurnia fiks (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
skripsi kurnia fiks (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
skripsi kurnia fiks (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
skripsi kurnia fiks (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
skripsi kurnia fiks (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
skripsi kurnia fiks (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
skripsi kurnia fiks (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
skripsi kurnia fiks (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
skripsi kurnia fiks (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
skripsi kurnia fiks (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
skripsi kurnia fiks (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
skripsi kurnia fiks (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
skripsi kurnia fiks (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
skripsi kurnia fiks (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
skripsi kurnia fiks (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
skripsi kurnia fiks (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
skripsi kurnia fiks (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
skripsi kurnia fiks (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
skripsi kurnia fiks (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
skripsi kurnia fiks (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
skripsi kurnia fiks (1).pdf

Download (1MB)

Abstract

Peni, Kurnia Setyo. 2024. Pengaruh Product Knowledge terhadap Saving Intention dengan Perceived Saving Value sebagai variabel Intervening (Studi pada Masyarakat Kota Salatiga) Program Studi S1 Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing Dr. Faqih Nabhan, M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product knowledge terhadap saving intention dengan perceived saving value sebagai variabel intervening. Peneletian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan data primer. Popupasi dari penelitian ini adalah masyarakat kota Salatiga dengan sampel sebanyak 150 yang diperoleh dengan menggunakan perhitungan rumus slovin. Taknik yang digunakan untuk memperoleh sampel adalah purposive sampling. Pencarian data menggunakan kuisioner yang dibagikan kepada masyarakat kota Salatiga. Alat analisis yang digunakan adalah software SmartPLS 3.0 dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Temuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa :1) terdapat pengaruh positif signifikan antara product knowledge terhadap perceived saving value. 2) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara product knowledge terhadap saving intention. 3) product knowledge terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap saving intention. dan perceived saving value terbukti berpengaruh positif dan signifikan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menyimouakan bahwa semakin tinggi product knowledge dapat meningkatkan saving intention Kata Kunci : perceived saving value, product knowledge, saving intention

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 09 Jul 2024 15:13
Last Modified: 09 Jul 2024 15:13
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21103

Actions (login required)

View Item View Item