Afifah, Annisa Nur (2024) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Nasabah Bank BTN Syariah KCS Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
SKRIPSI Annisa Nur Afifah 63010170335-3 new.pdf Download (3MB) |
|
Text
SKRIPSI Annisa Nur Afifah 63010170335-3 new.pdf Download (3MB) |
|
Text
SKRIPSI Annisa Nur Afifah 63010170335-3 new.pdf Download (3MB) |
|
Text
SKRIPSI Annisa Nur Afifah 63010170335-3 new.pdf Download (3MB) |
|
Text
SKRIPSI Annisa Nur Afifah 63010170335-3 new.pdf Download (3MB) |
Abstract
Afifah, Annisa Nur. 2024. Pengaruh Islamic Branding, Social Media Marketing Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Dibank Syariah Dengan Minat Sebagai Variabel Mediasi Pada Bank BTN Syariah KCS Semarang. Skripsi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Program S1 – Perbankan Syariah UIN Salatiga. Pembimbing : Endah Nur Fitriyani, M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh islamic branding, social media marketing, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah menabung di bank syariah dengan minat sebagai variabel mediasi. Tujuannya adalah untuk melihat pengaruh signifikan antara islamic branding, social media marketing, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah menabung di bank syariah dengan minat sebagai variabel mediasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer melalui kuesioner yang diberikan pada nasabah bank btn syariah kcs semarang.sampel penelitian sebanyak 100 responden dengan Teknik pengambilan sample menggunakan purposive sampling. Data yang diperoleh diolah menggunakan spss versi 26. Berdasarkan hasil yang diperoleh menjelaskan bahwa islamic branding dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan nasabah, sedangkan social media marketing tidak memiliki pengaruh signifikan. Minat memiliki kemampuan untuk memediasi pengaruh islamic branding dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah, tetapi tidak mampu memediasi pengaruh social media marketing. Kata Kunci: Islamic Branding, Social Media Marketing, Kualitas Pelayanan, Keputusan, Minat
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 09 Jul 2024 21:12 |
Last Modified: | 09 Jul 2024 21:12 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21144 |
Actions (login required)
View Item |