PENGARUH STORE LAYOUT, VARIASI PRODUK, DAN KESADARAN HALAL TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN LAWSON DI SALATIGA)

Tatiana, Erlina (2024) PENGARUH STORE LAYOUT, VARIASI PRODUK, DAN KESADARAN HALAL TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN LAWSON DI SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
ERLINA TATIANA SKRIPSI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ERLINA TATIANA SKRIPSI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ERLINA TATIANA SKRIPSI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ERLINA TATIANA SKRIPSI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ERLINA TATIANA SKRIPSI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ERLINA TATIANA SKRIPSI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ERLINA TATIANA SKRIPSI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ERLINA TATIANA SKRIPSI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ERLINA TATIANA SKRIPSI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ERLINA TATIANA SKRIPSI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ERLINA TATIANA SKRIPSI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ERLINA TATIANA SKRIPSI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ERLINA TATIANA SKRIPSI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ERLINA TATIANA SKRIPSI.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tatiana, Erlina. 2024. Pengaruh Store Layout, Variasi Produk, Dan Kesadaran Halal Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Konsumen Lawson di Salatiga). Skripsi, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Salatiga. Dosen Pembimbing: Rosana Eri Puspita M.B.A. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari store layout, variasi produk, dan kesadaran halal terhadap minat beli ulang dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Lawson Salatiga. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penulis menggunakan metode kuantitatif dimana sumber datanya diperoleh dari data primer. Alat bantu analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan SPSS versi 20. Analisis data menggunakan uji instrumen, uji statistik, uji asumsi klasik, dan path analysis dengan sobel test. Hasil penelitian uji T test menunjukkan hasil bahwa store layout dan keputusan pembelian tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang. Variasi produk dan kesadaran halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Store layout dan kesadaran halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variasi produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Keputusan pembelian belum mampu memediasi store layout terhadap minat beli ulang. keputusan pembelian belum mampu memediasi variasi produk terhadap minat beli ulang. Keputusan pembelian belum mampu memediasi kesadaran halal terhadap minat beli ulang. Kata Kunci: store layout, variasi produk, kesadaran halal, minat beli ulang dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 11 Jul 2024 20:40
Last Modified: 11 Jul 2024 20:40
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21276

Actions (login required)

View Item View Item