Nutqi, Prismavinda Anniva (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH, LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MINUMAN TEH DALAM KEMASAN SIAP MINUM MEREK PUCUK HARUM (STUDI SISWA SEKOLAH MENENGAH DI KABUPATEN SEMARANG). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
Skripsi Prismavinda Anniva N.pdf Download (2MB) |
|
Text
Skripsi Prismavinda Anniva N.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, labelhalal dan harga terhadap repurchase intention dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini adalah Siswa Sekolah Menengah Di Kabupaten Semarang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik probability sampling. Penulis menggunakan metode kuantitatif dimana sumber datanya diperoleh dari data primer. Alat bantu dalam penelitian ini menggunakan SPSS versi 29. Analisis data menggunakan uji instrumen, analisis regresi berganda, uji statisitika, uji asumsi klasik, path analysis dan uji sobel. Hasil penelitian membuktikan bahwa word of mouth, label halal dan harga tidak berpengaruh terhadap repurchase intention. Word of mouth berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Label harga dan harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Keputusan pembelian tidak mampu memediasi word of mouth, label halal dan harga terhadap repurchase intention. Kata Kunci : word of mouth, label halal, harga, repurchase intention dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 12 Jul 2024 16:10 |
Last Modified: | 12 Jul 2024 16:10 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21303 |
Actions (login required)
View Item |